Skip to main content

follow us


Anda pengguna Ubuntu tidak usah cemas jika ingin install HTTP Injector layaknya di Android maupun di Windows menggunakan RVL. ada alternatif yang lebih efektif selain http injector di ubuntu yakni OpenVPN cloak.

Banyak pengguna Linux Mint maupun Linux Ubuntu yang masih kebingungan menggunakan inject apa yang pas di Ubuntu untuk internet gratis di Ubuntu. Jika anda yang sudah mengikuti tutorial cara install cloak di termux kalau mengikuti tutorial ini pasti tidak akan kebinguan karena kalau install di Ubuntu pun sama namun ada perbedaan sedikit.

Apasih kelebihan menggunakan Inject menggunakan OpenVPN dan gabung Cloak ? yang pasti bug yang support metode SSL bisa, ini layaknya di HTTP Injector maupun di KPNTunnel Rev tapi ini menggunakan akun OpenVPN bukan lagi menggunakan akun SSH.

Sebelum install pastikan Anda wajib menggunakan internet yang ada kuotanya atau datanya terlebih dahulu untuk menginstall paket yang di butuhakan. Ok jika sudah ada koneksi internet buka Terminal Ubuntu dan kopi paste commnad di bawah ini satu persatu supaya tidak ada yang errror.

Install Commnad di Ubuntu


sudo apt-get install openvpn

sudo apt-get install nano

sudo apt-get install curl

Sebelum install Cloak cek dulu architecture  untuk setiap device tentu berbeda ada aarch64, armeabi-v8 (arm64 bit) dan lain lain.

curl -o ck-client -L gantilinkcloak

link cloak update langsung di github Ingat pilih sesuai device, lalu kopi linknya, sehingga tampil seperti ini, Contoh


curl -o ck-client -L https://github.com/cbeuw/Cloak/releases/download/v2.1.3/ck-client-linux-amd64-2.1.3

lalu setting permission

chmod +x ck-client

cek apakah sudah berhasil terinstall, cara ceknya seperti ini

./ck-client -h

jika menampilkan help berarti berhsail.

Langkah selajutnya adalah configurasi OpenVPN di ubuntu, pertama anda bikin dulu di globalssh server openvpn sg03.
jika sudah buat akunnya download juga confignya, lalu extrack nanti ada beberapa file, yang perlu di edit adalah dile IP-cloak.ovpn dan openvpn.json.

Buka lagi terminal lalu ketikan

nano openvpn.json

copy paste dari file openvpn.json dari globalssh, hostname anda bisa ganti dengan bug yang work, lalu simpan CTRL + X Y enter

disini saya tidak menjelaskan secara detail anda bisa liihat video tutroailnya dibawah ini sob.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik. harap hubungi admin melalui Contact jika link download rusak.
Buka Komentar